Bahagianya Pernah Bersama Kalian

September akhirnya datang juga, bulan yang ditunggu-tunggu sekaligus bulan yang berat untuk dilalui pada awalnya. Tapi hidup harus terus berjalan, mimpi masih membutuhkanku untuk menemukannya.

Dengan sangat kecewa, saya harus meninggalkan Malang, meninggalkan Brawijaya dan meninggalkan PPTI, tempat dimana sehari-hari saya tinggal. Sembah nuwun untuk semua ilmu dan pengalaman luar biasanya ya, baik masalah pekerjaan, pertemanan, kehidupan bahkan cinta. Terima kasih teman-teman.

Sekarang, saya harus meninggalkan Malang setelah 5 tahun berada di kota sejuk itu. Saya harus melanjutkan amanah untuk studi lanjut di kota orang lagi, Semarang. Hampir mirip pelafalannya dengan Malang, tapi hawanya sangat bertolak belakang. Kota ini sangat panas, tapi setidaknya dekat dengan tempat tinggal saya.

Dan saya berharap, blog ini akan tetap menjadi milik saya, hahahaha. Tidak tiba0tiba hilang begitu saja setelah saya mengundurkan diri dari Universitas Brawijaya. Karena apa? Karena saya terlanjur cinta dengan ini.

Dan izinkan saya untuk menulis perasaan bahagia saya karena pernah bersama kalian, PPTI.

 

love,

Naima Knisa