#2 MAYO

Hari Kedua : ( 3/4/2013)

Saya bangun agak siang hari ini, tidak perlu ke pasar karena persediaan makanan masih lengkap. Paginya datang ke kantor agak telat karena mendadak uang di ATM ketelen entah kemana, dan harus laporan ke Bank. Secangkir teh hangat menemani saya membuat surat-surat. Menjelang siang kantor pesta gorengan, *mupeng doang.

Lalu, siangnya saya balik ke kosan untuk memasak 60 gram daging goreng dan selada dengan jeruk nipis. Hmm kali ini makan saya tidak senafsu kemarin. Merasakan eneg di seladanya. Lalu siangnya saya masih harus makan buah. Tapi sayangnya teman saya mengiming-imingi salad buah tanpa mayones/yogurt tapi menggunakan selai stroberi.

Ah sama saja, yang penting kan ada buahnya to? hehehehe. Sore harinya saya pulang dan bikin segelas susu non fat, hmm akhirnya saya menemukan sensasi manis disini. Sambil minum susu saya bikin ayam kukus. Ini nih yang nggak yakin. Alhasil nekat saya uleni tuh ayam filet pake bawang putih, terus kukus deh.

Lima belas menit sudah, saya buka tuh kukusan. Bayangan saya uda ayam goreng aja! Eh yang saya liat ayam berwarna putih pucet. Sial, nggak berani makan! Akhirnya saya suruh teman saya duluan yang nyicipi. Dan katanya enak. Malahan dia minta lagi dan nyocol pake kecap pedas. Bener saja, rasanya nggak terlalu buruk seperti yang saya pikirkan. Andai aja bisa nyocol pake kecap juga, 🙁

Now on 57

(naima.knisa)